PPDB

A. Jenjang TK dan SD (Luring)

Penerimaan Peserta Didik Baru jenjang TK dan SD di Kabupaten Kendal masih menggunakan metode luring dengan langsung datang ke sekolah yang diminati.


B. Jenjang SMP (Daring)

Salah satu upaya atas pemanfaatan kemajuan teknologi informasi dimaksud, antara lain dengan implementasi layanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Daring atau online dengan memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi.

Sistem PPDB Online yang dirancang secara real time (berbasis waktu) tentu akan memberikan banyak kesempatan bagi masyarakat pengguna dalam menentukan pilihan sekolah bagi calon peserta didik, maupun bagi para orang tua yang melaksanakan tanggungjawab terhadap pendidikan anak-anaknya.

Melalui PPDB Daring masyarakat pengguna layanan akan dengan cepat mendapatkan informasi, dan pada saat yang bersamaan masyarakat memiliki waktu untuk menentukan pilihan-pilihan lain yang tersedia dalam koridor regulasi yang menjadi pedoman penyelenggaraan PPDB Daring.

Untuk melanjutkan, silakan buka Sistem PPDB Online Kabupaten kendal pada alamat disdikbud.kendalkab.go.id/ppdbonline atau ppdb.kendalkab.go.id.

Flyer-PPDB-Regular-Tahun-2022

C. Pengaduan

%d blogger menyukai ini: