Pengaduan

sop_penanganan_pengaduan-1

Beberapa kanal pengaduan yang dapat digunakan masyarakat, untuk memudahkan dalam penyampaian kritik, saran dan masukan demi pendidikan Kendal yang lebih baik :

A. INTERNAL

Beberapa pilihan layanan aduan internal mulai dari offline yaitu datang langsung maupun melalui media sosial.

B. SIMPADU DIKBUD JATENG

Untuk dapat menggunakan Layanan Terpadu, masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri secara mandiri pada laman ult.lpmpjateng.go.id. Dan untuk memudahkan dalam pendaftaran, pada laman www.ult.lpmpjateng.go.id dapat memilih menu masuk dengan akun Google.

C. SP4N LAPOR!

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik NasionRakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aRakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dasional dengan laman akses website www.lapor.go.id sional dengan laman akses website www.lapor.go.id .

%d blogger menyukai ini: